Bupati Bangka Tengah Segera Rombak Pejabat

Rachmat Kurniawan ยท Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:47:00 WIB
Bupati Bangka Tengah Segera Rombak Pejabat
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman segera merombak jabatan di lingkungan pemerintahan. Foto: iNews.id/Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, iNews.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, segera merombak pejabat. Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintahannya bakal diganti.

Algafry yang dilantik menjadi Bupati Bangka Tengah pada Februari 2021, mengaku perombakan akan dilakukan pada Agustus 2021 ini. Apalagi sejumlah kepala OPD kosong dan harus diisi.

"Dalam bulan Agustus ini akan segera kita lakukan," kata Algafry, Selasa (17/8/2021).

Dia mengakui perombakan pejabat dilakukan berdasarkan evaluasi. Tidak sedikit pejabat yang sudah memasuki usia pensiun sehingga pihaknya menyiapkan lelang jabatan.

"Karena sudah memasuki lima tahun masa kerja, dan memang harus ada evaluasi yang mana hasil evalusi ini akan mengubah tatanan struktur ini," ujar Algafry.

Sejauh ini empat kepala OPD di Bangka Tengah masih kosong. Posisi kosong tersebut yakni Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan dan Kadis PUPR.

"Kalau saat ini memang ada beberapa OPD ini yang kosong, dan memang harus diisi. Di mana pengisian ini kita sudah minta izin ke mendagri dan tinggal tunggu suratnya mudah-mudahan nanti keluar," kata dia.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: