Dua Kandidat Rebut Ketum HIPMI Babel, Peserta Musda Diminta Terapkan Prokes

Haryanto · Senin, 25 Januari 2021 - 19:14:00 WIB
Dua Kandidat Rebut Ketum HIPMI Babel, Peserta Musda Diminta Terapkan Prokes
Jumpa pers Musda VII BPD HIPMI Kepulauan Bangka Belitung. (Foto : iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Dua kandidat Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangka Belitung (Babel), bertarung menjadi yang terbaik dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke VII, Rabu (27/1/2021) mendatang. Digelar di tengah pandemi Covid-19, para peserta diminta terapkan protokol kesehatan (prokes).

Ketum HIPMI Babel, Raden Indra Sandi mengatakan, Musda ke VII BPD HIPMI Babel, dua kandidat yang akan bertarung untuk duduk di puncak pimpinan tertinggi di organisasi pengusaha itu, yakni Leo Adhiwinata dan Muhammad Iqbal.

"Kepada teman-teman HIMPI Babel dan seluruh yang ada di kabupaten/kota, kami mengundang untuk datang pada acara Musda ke VII HIPMI Babel 27 Januari 2021," kata Raden Indra Sandi di Pangkalpinang, Senin (25/1/2021).

Salah satu dari dua kandidat itu nantinya akan menggantikan posisi Raden Indra Sandi, yang telah menjabat Ketum HIPMI Babel periode 2018-2020.

"Sebagaimana Musda seperti biasanya, kegiatan akan dibuka dengan adanya forum ketua umum dari tujuh kabupaten/kota se-Babel," ujarnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2