Kajari Bangka Selatan Pantau Langsung Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak

Wiwin Suseno ยท Selasa, 09 Februari 2021 - 21:29:00 WIB
Kajari Bangka Selatan Pantau Langsung Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak
Kajari Bangka Selatan, Mayasari, memonitor proses uji kompetensi penerimaan tenaga kontrak. (Foto: iNews.id/ Istimewa)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Kajari Bangka Selatan, Mayasari memantau langsung proses seleksi uji kompetensi penerimaan tenaga kontrak di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan. Kegiatan uji kompetensi berlangsung di Aula Kejari Bangka Selatan, Selasa (9/2/2021).

Pemantauan tersebut, kata Mayasari, dilakukan agar proses seleksi berjalan lancar, jujur dan adil. Sebab, yang mendaftar sebelumnya cukup antusias yaitu sebanyak 892 orang untuk menempati dua posisi tenaga kontrak bidang Informasi Teknologi (IT) dan bidang Keuangan di Kejari Bangka Selatan.

Ketua panitia pelaksana seleksi, Adham Adhitya Manggala yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Bangka Selatan mengatakan, seleksi tenaga kontrak tersebut bekerja sama dengan dinas Kominfo Bangka Selatan. Semua proses dilakukan secara terukur dengan materi uji  disesuaikan berdasarkan kompetensi bidang yang diminati para pelamar.

"Peserta yang mengikuti tahap seleksi uji kompetensi kali ini yaitu peserta yang sebelumnya telah lolos seleksi administrasi dengan jumlah pelamar sebanyak 892 orang. Setelah seleksi kedua akan ada lagi seleksi wawancara," katanya, Selasa (9/2/2021).

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2