Kasus Mayat dalam Karung, Kasat Reskrim: Kami Tak Akan Pulang Sebelum Pelaku Ditangkap

Haryanto ยท Kamis, 19 November 2020 - 15:27:00 WIB
Kasus Mayat dalam Karung, Kasat Reskrim: Kami Tak Akan Pulang Sebelum Pelaku Ditangkap
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra. (Foto : iNews/ Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Polisi masih memburu pelaku pembunuh janda muda pengemudi ojek online, yang mayatnya ditemukan warga dalam kondisi terbungkus karung di sebuah penginapan di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (14/11/2020) lalu. Polisi berjanji akan menangkap pelaku baik hidup ataupun mati.

"Saya dengan Tim Naga (Buser Polres Pangkalpinang), berjanji tidak akan pulang ke Bangka sampai tersangka pembunuhan ini tertangkap hidup atau mati," ujar Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Kamis (19/11/2020).

Menurutnya, tim hingga kini masih melakukan pengejaran terduga kuat pelaku pembunuhan sadis tersebut. Dirinya mengaku akan turun langsung melakukan penangkapan.

"Besok pagi saya akan berangkat ke Palembang. Palembang merupakan kota kelahiran saya dan tersangka pembunuhan ini akan kami kejar sampai ke mana pun," ujarnya.

Sementara itu, pelaku diperkirakan sudah melarikan diri ke Pulau Sumatera, setelah melakukan aksi kejinya.

"Kami sudah minta back up dan bergabung dibantu oleh Tim Jatanras Reskrim Polda Sumsel dan Tim Buser Polres Oki untuk mengejar dan menangkap pelaku," katanya.


Editor : Ikhsa Firmansyah