Kejari Bangka Barat Gelar Vaksinasi Massal di 9 Lokasi

Rizki Ramadhani ยท Senin, 12 Juli 2021 - 14:31:00 WIB
Kejari Bangka Barat Gelar Vaksinasi Massal di 9 Lokasi
Pelaksanaan vaksinasi massal gratis dilaksanakan Kejaksaan Negeri Bangka Barat di GSG Kecamatan Muntok, Senin (12/7/2021). Foto: Istimewa

BANGKA BARAT, iNews.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat menggelar vaksinasi massal Covid-19 gratis di sembilan lokasi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 yang mengangkat tema berkarya untuk bangsa.

Kegiatan vaksinasi ini bagian dalam program Jaksa Peduli Olah Raga dan Kesehatan. Dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan seluruh puskesmas di Bangka Barat, Senin (12/7/21).

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah Covid-19," kata Kasi Intel Kejari Bangka Barat, Mario Nicholas.

Kejari Bangka Barat berharap, setelah mendapatkan vaksinasi, masyarakat tetap waspada potensi bahaya dari penyebaran Covid-19. Khususnya ketika beraktivitas di luar rumah.

"Vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh," kata Mario.

Editor : Erwin C Sihombing