Percepat Vaksinasi Covid-19, Wakapolda Babel Minta Tingkatkan Kerja Tim

Rachmat Kurniawan ยท Jumat, 24 September 2021 - 15:00:00 WIB
Percepat Vaksinasi Covid-19, Wakapolda Babel Minta Tingkatkan Kerja Tim
Wakapolda Babel, Brigjen Pol Umar Dani memberikan arahan dalam rapat percepatan penanganan Covid-19 di ruang rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah. (Foto : iNews.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Wakapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Umar Dani meminta seluruh tim Satgas Covid-19 dan berbagai pihak agar dapat meningkatkan kerja tim. Hal tersebut guna mempercepat penyaluran vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Bangka Tengah. 

Hal ini disampaikan Brigjen Pol Umar Dani dalam rapat percepatan penanganan Covid-19 di ruang VIP Kantor Bupati Bangka Tengah pada Jumat (24/9/2021).

“Untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat ini perlu adanya kerja tim yang baik, ada yang skrining dan ada yang bertugas sebagai vaksinator serta bertugas membantu percepatan vaksinasi lainnya. Jika semua pihak bekerja dalam tim yang baik, maka percepatan vaksinasi dapat dilakukan," kata Wakapolda Babel.

Selain itu dirinya juga berharap personel TNI/Polri yang ada di tingkat desa dan kelurahan dapat proaktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar bersedia divaksin.

"Dalam upaya percepatan vaksinasi ini perlu adanya proaktif dari Bhabinsa, Bhabinkamtobmas dan relawan yang datang kepada masyarakat untuk memberikan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 ini. Jangan sampai ada warga yang tidak bersedia divaksin," ujarnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: