Polisi Tangkap IRT di Toboali, 4.310 Butir Pil Tramadol HCl Diamankan

Wiwin Suseno ยท Selasa, 30 Maret 2021 - 19:50:00 WIB
Polisi Tangkap IRT di Toboali, 4.310 Butir Pil Tramadol HCl Diamankan
Barang bukti 4.310 butir pil Tramadol HCl dan 2 kg serbuk kratom yang diamankan polisi. (Foto: iNews.id/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan menggerebek rumah seorang ibu rumah tangga (IRT), SA (37), warga Bukit Permai, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (30/3/2021). Hasilnya, petugas menyita 4.310 butir pil Tramadol HCl.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan AKBP Sutan Sitorus didampingi Kasat Narkoba AKP Yandri C Akip mengatakan, penggerebekan di rumah SA tersebut merupakan hasil penyelidikan polisi untuk menindaklanjuti informasi dari warga. Pil itu diketahui sudah dicabut izin edarnya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Saat kami menggerebek kediaman SA disaksikan RT setempat, kami menemukan 4.310 butir pil Tramadol HCl," kata Sutan Sitorus, Selasa (30/03/2021).

Setelah menginterogasi tersangka, polisi kemudian melakukan pengembangan dengan menggerebek rumah AR. AR merupakan rekan tersangka dalam mengedarkan pil Tramadol HCl tersebut.

"Saat menggerebek kediaman AR, polisi juga menemukan serbuk kratom siap edar sebanyak 2 kilogram. Namun, AR tidak berada di rumah dan saat ini masih dalam pengejaran polisi," katanya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2