Sinetron Putri untuk Pengaren Syuting di Babel, Fans: Kalah Lebaran Senangnya

Haryanto · Kamis, 26 November 2020 - 22:18:00 WIB
Sinetron Putri untuk Pengaren Syuting di Babel, Fans: Kalah Lebaran Senangnya
Sinetron Putri untuk Pengaren, saat syuting di objek wisata Kolong Biru (Danau Kaolin) Bangka Tengah, Kamis (26/11/2020). (Foto:iNews.id/Haryanto)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Kehadiran sejumlah pemeran dalam Sinetron Putri untuk Pengaren, saat proses syuting di Kolong Biru (Danau Kaolin), Bangka Tengah, Kamis (26/11/2020), membuat heboh warga. Mereka yang mengaku fans berat artis di sinetron itu, berbondong-bondong ke lokasi syuting untuk berburu foto dengan sang idola.

Para fans senang bukan kepalang saat bisa melihat wujud asli para artis ibu kota itu secara langsung.

"Tenyata aslinya ganteng-ganteng dan cantik-cantik banget. Jika ditukar sama Lebaran senangan ketemu sama artis lah," kata salah satu fans, Destia Syawalia, sembari tertawa riang.

Momen ini pun tak mau dilewatkan Destia bersama teman-temannya, untuk mengabadikannya dengan bersua foto dan vidio vloger.

"Cuma dapat video saja. Sayang tadi gak ada Verrel. Tapi tadi ada Ranty Maria, Nicole Parham, Randi Martin dan Harini Sondakh," ucapnya.

Hal serupa juga diakui Yalulia Hesti. Ibu rumah tangga ini mengaku rela meninggalkan tugas rumah, setelah mendapat informasi dari temannya jika ada pengambilan syuting Putri untuk Pengaren di Bangka Tengah.

Apalagi sinteron produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI itu, selalu menjadi tontonan favoritnya sejak tayang perdana 15 Juni lalu hingga kini.

"Senang banget, bangga bisa berfoto sama artis dan lihat langsung proses syutingnya. Tapi sempat kecewa karena Verrel gak ada, padahal itu lah yang ditunggu," ujar Hesti.

Editor : Ikhsa Firmansyah