Terungkap, Mayat Dalam Karung di Pangkalpinang Ternyata Janda Muda Driver Ojek

Haryanto ยท Sabtu, 14 November 2020 - 19:47:00 WIB
Terungkap, Mayat Dalam Karung di Pangkalpinang Ternyata Janda Muda Driver Ojek
Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang pasang garis polisi di TKP.(Foto : iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Identitas mayat yang ditemukan warga di dalam karung di sebuah penginapan di Pangkalpinang, akhirnya terungkap, Sabtu (14/11/202) siang tadi. Korban tenyata seorang janda bernama Ayu (29), warga Kelurahan Kerabut, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Kepastian identitas korban juga disampaikan Ita, kakak korban yang datang saat polisi melakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Pangkalpinang.

"Memang sudah berapa hari ini korban tidak ada kabar. Jadi dapat kabar adik saya yang ada di dalam karung, kami sekeluarga kaget dan syok," ujar Ita.

Dia menuturkan, jika Ayu adiknya, sudah tidak ada kabar sejak Selasa kemarin. Saat itu ia berpamitan keluar rumah untuk berangkat ngojek sekitar pukul 14.00 WIB. Ponselnya mulai tidak aktif sejak pukul 18.00 WIB.

"Bilang mau ngojek, karena adik perempuan saya itu biasa ngojek tapi bukan ngojek tetap kayak gojek yang biasanya," ucapnya seraya menangis.

Ita menambahkan, saat pamitan pergi keluar rumah, adiknya itu menggunakan motor Honda Beat warna hitam.

"Biasanya adik saya itu, kalau keluar rumah bawa motor, hanya bawa STNK motor saja. Tapi hari Selasa itu STNK dan BPKB motornya juga dibawa," ujarnya.


Editor : Ikhsa Firmansyah