Dijemput Langsung Bupati dan Wabup Bangka Selatan, Jendi: Ini Penghargaan Luar Biasa bagi Atlet

Wiwin Suseno · Senin, 18 Oktober 2021 - 12:36:00 WIB
Dijemput Langsung Bupati dan Wabup Bangka Selatan, Jendi: Ini Penghargaan Luar Biasa bagi Atlet
Foto bersama saat menyambut kedatangan Jendi di Bandara Depati Amir. (Foto: iNews.id/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Kedatangan atlet PON XX asal Bangka Selatan, Jendi disambut langsung oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wabup Bangka Selatan Debby Vita Dewi bersama Pengurus KONI Bangka Selatan, Minggu (17/10/2021). Jendi berhasil memboyong medali perunggu melalui cabor biliar di ajang PON XX Papua.

Setiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, atlet biliar asal Bangka Selatan yang akrab disapa Kimput tersebut langsung dikalungi bunga oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan sebagai bentuk ucapan selamat atas prestasi yang ia toreh di PON Papua.

Jendi mengatakan sambutan luar biasa yang dilakukan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Pengurus KONI Bangka Selatan merupakan apresiasi yang sangat luar biasa.

"Saya tak menyangka pulang dari Papua disambut meriah seperti ini oleh Pemimpin di Bangka Selatan, Saya tidak bisa berkata-kata. Ini penghargaan yang luar biasa bagi atlet," katanya.

Ia berharap, Pemkab Bangka Selatan terus memberikan dukungan kepada atlet berprestasi di Bangka Selatan guna menumbuhkan semangat para atlet.

"Dengan adanya dukungan yang luar biasa dari pemimpin kita ini, saya yakin atlet Bangka Selatan akan lebih bersemangat dalam mengharumkan nama daerah di setiap ajang kompetisi olahraga," ucapnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel: