Heboh, Warga Toboali Temukan Mayat di Pinggir Pantai

Wiwin Suseno ยท Selasa, 14 September 2021 - 11:45:00 WIB
Heboh, Warga Toboali Temukan Mayat di Pinggir Pantai
Kondisi jenazah Baharudin saat ditemukan warga. (Foto: Ist)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Warga Kampung Padang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki paruh baya di pinggir pantai desa setempat, Selasa (14/9/2021). Guna mengetahui penyebab kematiannnya, jenazah dievakuasi ke RSUD Bangka Selatan untuk diautopsi.

Menurut keterangan Arsyad Hamid warga setempat, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar pukul 06.00 WIB dengan posisi tergeletak di bawah tangga kapal.

"Informasinya ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh Acin di belakang rumahnya di dekat tempat pembuatan perahu," kata Arsyad.

Jenazah tersebut, kata dia, tidak memiliki keluarga dan tidak mempunyai tempat tingggal yang tetap di Kelurahan Tanjung Ketapang. 

“Berdasarkan indentitas kependudukannya, jenazah tersebut bernama Baharudin lahir di Sulawesi,” ujarnya.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad pria tersebut ke RSUD Bangka Selatan, guna mengetahui penyebab kematiannya.

"Jenazah tersebut saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bangka Selatan untuk keperluan autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Galih Widyo Nugroho.

Editor : Ikhsa Firmansyah