Musprov ke-3, Nuradi Wicaksono Pimpin DPP Apindo Babel Periode 2022-2027

Haryanto ยท Kamis, 15 September 2022 - 19:58:00 WIB
Musprov ke-3, Nuradi Wicaksono Pimpin DPP Apindo Babel Periode 2022-2027
Musyawarah Provkinsi ke-3 DPP Apindo Bangka Belitung. (Foto:iNews.id/Haryanto)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Bangka Belitung (Babel), menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-3, Kamis (15/9/2022). Nuradi Wicaksono secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPP Apindo Babel periode 2022-2023.

Aklamasi terjadi setelah salah satu nama lainnya yang sempat mencuat, mengundurkan diri sebagai calon ketua.

Nuradi sendiri, sudah tak asing lagi di dunia usaha di Kepulauan Bangka Belitung. Dia merupakan pengusaha dari PT Wisesa Aviasi Indonesia. 

Usai musprov dan terbentuk kepengurusan baru, DPP Apindo Babel langsung dikukuhkan oleh Ketua DPN Apindo Hariyadi B Sukamdi di Hotel Soll Marina, Kabupaten Bangka Tengah. 

Hariyadi menekankan, kepengurusan baru Apindo Babel dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

"Dari kepengurusan yang baru ini didominasi oleh pengusaha-pengusaha usianya masih muda, artinya banyak di bawah 50 tahun. Dengan tenaga muda ini kami berharap peran Apindo memajukan sektor perekonomian di Babel ini bisa lebih optimal," katanya. 

Dalam perkembangannya nanti, kata dia, seluruh sumber daya yang ada dapat dioptimalkan dengan baik, yaitu dengan mengikuti semua regulasi yang ada. 

"Apindo Babel ini diharapkan betul-betul memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat luas, bukan nantinya kita melakukan kegiatan malah gangguan bagi masyarakat. Kami harap pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung adalah pertumbuhan ekonomi yang berkualitas," ujarnya. 

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: