Patroli di Jembatan Emas Pangkalpinang, Polisi Tangkap 7 Remaja dan Sabu

Haryanto ยท Kamis, 11 November 2021 - 10:37:00 WIB
Patroli di Jembatan Emas Pangkalpinang, Polisi Tangkap 7 Remaja dan Sabu
Polisi tangkap tujuh remaja terdiri dari empat pria dan tiga wanita saat menggelar operasi di Jembatan emas Pangkalpinang. Polisi temukan narkoba sabu (Haryanto/MNC Portal)

PANGKALPINANG, iNews.id - Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) dan Unit Satwa Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar patroli di Jembatan Emas Pangkalpinang. Hasilnya, tujuh orang yang membawa narkoba sabu diamankan.

"Pada saat pelaksanaan giat patroli di Jembatan Emas tim kami menemukan empat pria dan tiga wanita yang sedang mabuk-mabukan," kata Dir Samapta Polda Babel, Kombes Pol Fadly Munzir Ismail, Kamis (11/11/2021).

Fadly menambahkan, ketujuh orang itu diamankan pada Kamis dini hari (11/11/2021). Diduga mereka sedang pesta narkoba jenis sabu.

"Penangkapan para pelaku tersebut, saat tim yang melakukan patroli sekira pukul 01.22 WIB mendapati muda-mudi tersebut dalam kondisi mabuk," kata dia.

Tim UPRC beserta Unit Satwa kemudian melakukan pengecekan dimobil Avanza hitam dengan plat BN 1659 QN yang dibawa oleh salah satu pria dan menemukan dua minuman keras berjenis anggur merah.

Kemudian, kata dia, tim UPRC melakukan pengecekan di mobil Ayla merah dengan plat BN 1480 AL, yang dibawa oleh salah satu pria tersebut dan menemukan tas berwarna abu-abu yang berisi Narkoba.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: