Tempat Nongkrong di Pangkalpinang Bangka Belitung

Aulia Putri Nurlaili · Rabu, 29 September 2021 - 17:56:00 WIB
Tempat Nongkrong di Pangkalpinang Bangka Belitung
Cafe Temu Kopi Pangkalpinang. (Foto:ist)

JAKARTA, iNews.id - Tempat Nongkrong di Pangkalpinang Bangka Belitung, Nomor 7 Paling Populer. Rasanya ada yang kurang jika kita hanya berlibur namun tak mencicipi makanan yang ada di Bangka Belitung.

Siapa yang tak mengenal kota yang kaya akan tempat wisatanya ini. Selain wisata alam serta wisata kuliner, terdapat beberapa tempat nongkrong yang paling keren. Kalian bisa singgah sejenak untuk sekedar minum kopi atau memakan cemilan.

Ini Tempat Nongkrong di Pangkalpinang Bangka Belitung, Nomor 7 Paling Populer yang wajib kalian kunjungi. Berikut ulasan yang dirangkum pada Rabu (29/9/2021).

1. T-Cafe

T-Cafe Pangkalpinang. (Foto:ist)
T-Cafe Pangkalpinang. (Foto:ist)

Tempat Nongkrong di Pangkalpinang Bangka Belitung, Nomor 7 Paling Populer adalah T-Cafe. Cafe ini berada di Jalan Wim Taman Wiwi Nomor 79, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. 

T-Cafe bertemakan Garden Party serta live music setiap Kamis dan Sabtu. Menu favorit dari cafe ini adalah kopi yaitu kopi dari Manggar, Belitung Timur. Selain kopi terdapat beberapa makanan seperti nasi goreng, dengan kisaran harga Rp15.000 - Rp25.000 per porsi.

2. La Banca

La Banca. (Foto:ist)
La Banca. (Foto:ist)

Selanjutnya Tempat Nongkrong di Pangkalpinang Bangka Belitung, Nomor 7 Paling Populer salah satunya La Banca. Kafe ini memiliki konsep perpaduan klasik serta modern. La Banca yang terkenal akan tempat nongkrong outdoor ini sangat pas jika kita nikmati bersama live music atau karaoke. 

Cafe ini berada di Jalan Surabaya Nomor 73, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Di sini terdapat beberapa menu makanan barat seperti Bulgogi Treasure Steak, Grill, serta Tenderloin Steak.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Bagikan Artikel: