PLN Mobile Permudah Layanan Listrik bagi Pelanggan

Haryanto ยท Rabu, 03 Februari 2021 - 16:25:00 WIB
PLN Mobile Permudah Layanan Listrik bagi Pelanggan
Aplikasi PLN Mobile. (Foto : iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Laporan gangguan, keluhan, beli token listrik, tambah daya, notifikasi padam hingga stimulus listrik kini makin mudah melalui PLN Mobile. PLN Mobile hadir sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberi kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda.

"Fitur-fitur baru yang dihadapi PLN Mobil ini merupakan bagian transformasi yang kami lakukan untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan sehingga PLN menjadi lebih dekat dengan pelanggan," kata Manager Komunikasi PLN Babel, Tri Putra Septa, Rabu (3/2/2021).

Melalui aplikasi itu, kata dia, pelanggan tak perlu repot untuk melaporkan dan mencari informasi terkait padam listrik. Sebab, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur notifikasi padam dan lapor gangguan.

"Jadi kalau listrik padam di rumah pelanggan, cukup buka aplikasi PLN Mobile yang sudah terinstal di smart phone. Kemudian laporkan," ujarnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2