Tagih Utang malah Babak Belur, Pria Bertato di Pangkalpinang Ditangkap Polisi

Haryanto ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 13:21:00 WIB
Tagih Utang malah Babak Belur, Pria Bertato di Pangkalpinang Ditangkap Polisi
Pelaku saat diamankan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang. (Foto : iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Bagus Riski Rindang (29) warga Kelurahan Tua Tunu, Pangkalpinang, Bangka Belitung, babak belur dihajar temannya sendiri saat menagih utang gadai handphone. Tak butuh waktu lama, pelaku langsung ditangkap Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang usai menerima laporan korban.

Penangkapan yang dipimpin Kanit Buser Naga, Aipda Rudi Kiai, tidak berlangsung lancar. Sebab, pelaku yang mengetahui kedatangan polisi bergegas hendak melarikan diri. Namun, aksi pelaku gagal total.

"Setelah mendapat laporan, Tim Buser Naga langsung menuju tempat kejadian perkara, sekitar pukul 16.00 WIB keberadaan pelaku terdeteksi di wilayah Kampak, Pangkalpinang. Selanjutnya pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk diperiksa," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Rabu (31/3/2021). 

Menurut keterangan korban, penganiayaan yang dilakukan Yuza Bong (25) terhadap dirinya, berawal dari ia menagih sisa uang gadai handphone miliknya yang digadai oleh pelaku. 

Namun waktu itu bukannya mendapatkan uang, Bagus dapat pukulan dari Yuza yang merasa tersinggung dengan perkataannya. Akibat pukulan itu, korban mengalami luka lebam pada bagian kepala, mata dan hidung sedangkan perut juga ikut ditendang oleh pelaku.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2